Kamis, 26 Januari 2012

Kegalauaanku (ˇ_ˇ")

Ntah apa yang ku rasakan saat ini...
Rasax semua ini begitu berbeda bagiku....
Ntah apa yg membuatku bisa merasakan semua kegalauan  ini...
Ntahlah aku pun tak tahu....

Bingung,sedih,kesal,emosi....
Itu yang ku rasakan sekarang....
Sesekali ku mengucap kata "Astaghfirullah" untuk menenangkan jiwa ini...
Alhasil itu berhasil dan bisa membuat jiwaku tenang seketika...

Tapi semua kegalauan itu kembali menghampiriku lagi kala aku membayangkan suatu khayalan yg bisa di bilang ga akan pernah jadi nyata ato apalah tepatx...!!!
Ntahlah apa yg sedang menggaggu pikiranku saat ini...
Rasax semua ini begitu berbeda bagiku sekarang....
Jauh dari kenyataan yg sebenarx ...!!!

Kadang aku berfikir untuk berhenti dari semua khayalan yang menyita waktu dan fikiranku ini...
Tapi ntah kenapa rasax khayalan ini begitu indah bagiku dan sulit bagiku untuk berlalu dari khayalan ini...
Aku tak ingin pergi meninggalkan khayalan yg membuat hari2ku bahagia...
Aku ingin tetap berada dalam dunia khyalanku yg begitu indah bagi hidupku ini....
Dan di saat aku mulai tersadar dari semua khayalan itu,emosi,rasa kecewa pun kembali melandaku....!!!
Agrrrrrrr!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.